HARAPAN DAN DOA

*HARAPAN DAN DO'A*
       
 *Tak Terasa Tahun 2022 Tinggal Dua Hari, lagi Tahun 2022 Akan Segera BERAKHIR, KITA AKAN JELANG TAHUN BARU 2023*

  *BUAT KELUARGAKU*
  Kamulah yang terpenting dalam hidupku

 *BUAT YANG KU SAYANGI*
Aku minta maaf atas sikap dan tindak tandukku yang menyakitkan hatimu

 *BUAT KAWAN-KAWANKU*
Maafkan aku pernah khilaf dan salah padamu
     
 *BUAT SAHABATKU*
Jangan lupakan aku bila suatu masa nanti kita terpisah
    
 *BUAT YANG TAK SEPENDAPAT*
Maafkanlah bila selama ini aku selalu salah dimatamu
     
 *BUAT YANG SAYANG PADAKU*
Aku juga sangat menyayangimu
     
 *BUAT YANG TAK KENAL DENGANKU*
Salam kenal semoga kita bisa menjadi sahabat yang baik
        
 *TERIMA KASIH BUAT SEMUANYA*
Karena telah *menghiasi* hidupku di tahun 2022.

Semua itu akan menjadi *kenangan yang indah dan bermakna* bagiku

 *DOA DAN HARAPANKU*
Semoga di tahun 2023 menjadi lebih baik dari tahun 2022, rezeki lancar, bisnes lebih bagus, sehat jasmani dan rohani, serta sejahtera semuanya ...
Aamiiin...

  *MENYONGSONG TAHUN BARU 2023*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAJA SATE MADURA

PROFIL Raja Sate Madura

Raja Sate Madura Melayani Pesanan berbagai acara :